Hodgson Fokus Melatih Liverpool

Nasib Roy Hodgson bisa dikatakan beruntung. Berkat gol Joe Cole, Liverpool menang dramatis atas Bolton Wanderers sekaligus memperpanjang masa penghakiman Hodgson.

Sebelum laga, sempat beredar ujar-ujar yang mengatakan Hodgson bakal dipecat andai kembali kalah. Apalagi, tekanan dari suporter pun terus membesar.

Sang manajer mencoba bersikap tenang menghadapi kenyataan itu. "Tugas saya hanyalah mencoba dan menghasilkan performa apik untuk tim agar beroleh kemenangan," jelasnya usai pertandingan melawan Bolton.

"Ini bukanlah soal saya pribadi. Ini soal para pemain. Spekulasi memang selalu ada. Sebab, tak ada seorang manajer pun yang kebal pada masa sekarang. Semakin tinggi level, semakin besar pula spekulasi yang berkembang," tandasnya. Hodgson tetap menganggap performa buruk tak haya dialami timnya musim ini. Tapi, performa itu sudah terjadi jauh sebelum dirinya datang.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Hodgson-Cuma-Fokus-Pada-Pekerjaannya

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE