Rooney Akan Siap untuk Liverpool

Bomber Manchester United Wayne Rooney nampaknya harus bersabar untuk menunjukkan konsistensinya dalam mencetak gol. Rooney dikabarkan bakal absen saat United bentrok kontra Stoke City, tengah pekan ini, karena cedera.

Rooney mulai menunjukkan tanda kebangkitan, saat menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 Setan Merah atas West Bromwich Albion, akhir pekan kemarin. Sayang, gol pertama yang dilesakkannya setelah paceklik gol sejak Maret silam, harus dibayar mahal.

Dalam laga tersebut, Rooney harus mendapat perawatan di pinggir lapangan pada pertengahan babak kedua karena masalah pada engkel kakinya. Namun, karena timnya sudah mengganti tiga pemain, maka Rooney memaksakan diri untuk terus bermain hingga pertandingan usai, untuk menghindari United bermain dengan 10 pemain.

Selepas laga, pelatih Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa Rooney mengalami sedikit masalah pada engkel kakinya, demikian sebagaimana dikutip Reuters, Selasa (4/1/2011). Meski masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis, namun pelatih kawakan asal Skotlandia ini memprediksi bahwa Rooney harus beristirahat setidaknya dua pekan.

Namun, Rooney mengatakan bahwa kondisi tidak seburuk yang dibayangkan sang pelatih. Bomber yang beberapa waktu lalu sempat tenggelam lantaran terganjal skandal seks dengan PSK ini bahkan mengatakan kepada rekan-rekannya dia bisa pulih lebih cepat. Bomber berjuluk ‘The Beast’ ini memprediksi dirinya hanya akan absen saat melawan Stoke dan siap bermain saa United melakoni laga penting di putaran tiga FA Cup menghadapi Liverpool, Minggu (9/1/2011).

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/04/45/410081/absen-lawan-stoke-rooney-siap-untuk-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE