Hodgson Ucapkan Kata Perpisahan

Belum juga dipecat, Roy Hodgson sudah memberikan salam perpisahan. Manajer Liverpool ini tampaknya sudah pesimistis dirinya akan tetap dipertahankan.

Pasalnya, beredar rumor nasib Hodgson tinggal ditentukan satu pertandingan lagi, yaitu melawan Manchester United di ajang Piala FA, Minggu (9/1). Kalah pada laga tersebut hampir dipastikan Hodgson bakal didepak.

Sumber di internal Liverpool kepada The Sun mengatakan, "Dia telah mengatakan perkataan semacam 'Senang berkerja dengan kalian semua, tapi saya yakin setelah ini pemilik menginginkan saya keluar'. Dia bahkan menambahkan 'Tidaklah menyenangkan mendengar fans kita sendiri menyanyikan nama manajer lain setiap dua menit'."

Sebelumnya, Hodgson memang sempat mengeluhkan minimnya dukungan Liverpudlian kepada dirinya. Mereka menilai Hodgson lebih buruk dibandingkan manajer The Reds sebelum-sebelumnya.

Diperkirakan, Direktur baru Liverpool, Damien Comolli, yang akan berpengaruh besar dalam pemilihan calon pengganti Hodgson. Rumor yang beredar Comolli menginginkan pelatih muda Porto, Andre Villas-Boas. Selama melatih The Reds, Hodgson hanya bisa menang tujuh kali. Ia kalah sembilan kali dari total 20 pertandingan yang ia jalani bersama The Reds. Berbanding terbalik dengan Hodgson, Boas berhasil membawa Porto di puncak Liga Portugal dengan selisih delapan poin. Boas juga berhasil meloloskan Porto ke 32-besar Liga Eropa.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Hodgson-Sudah-Ucapkan-Kata-Kata-Perpisahan

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE