Reina 100% Liverpool

Pepe Reina mementahkan semua spekulasi yang menyebut kalau ia akan meninggalkan Liverpool dan menegaskan jika ia tetap akan menghormati kontraknya di Anfield.

Kiper berusia 28 tahun itu berulang kali dikaitkan bakal pergi meninggalkan The Reds sejak musim panas lalu, di mana Manchester United dan Arsenal dikabarkan meminati servisnya.

Meski demikian pemain asal Spanyol itu memilih untuk menandatangani kontrak baru di bulan April, dan ia pun menegaskan komitmennya untuk klub.

"Saya lelah dengan rumor yang menghubungkan saya dengan banyak tim di Inggris dan luar negeri," tutur Reina pada The Daily Star Sunday.

"Saya adalah orang yang suka menepati janji dan komitmen. Saya akan menghormati kontrak saya dengan Luverpool. Cerita-cerita tentang tawaran itu tidaklah benar. Saya tak pernah berbicara dengan siapa pun - tak pernah - dan saya 100% pemain Liverpool."

"Sejak saya datang ke sini, saya menemukan hasrat yang luar biasa - lebih besar dari yang saya bayangkan di Spanyol. Liverpool sebagai klub adalah hal yang sakral, sesuatu yang spesial," imbuh Reina."Menjadi kiper Liverpool adalah sebuah keistimewaan. Saat ini, saya hanya ingin memenangkan trofi bersama mereka."

Sumber http://www.bola.net/inggris/reina-saya-100-persen-liverpool-fb953e.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE