Dalglish Ambil Sisi Positif Liverpool Seri

Pelatih Liverpool kenny Dalglish merasa sudah cukup puas dengan hasil seri 0-0 kontra Sparta Praha di partai 32 besar Liga Europa yang mana wakil Ceko itu bertindak sebagai tuan rumah.

Kenny tidak begitu menyesali raihan tersebut karena menilai ada hikmah positif yang bisa dipetik skuadnya untuk pertandingan leg kedua nanti.

Liverpool akan menjadi tuan rumah di pertemuan kedua nanti. Momentum inilah yang ditatap Kenny sebagai ajang peruntungan The Reds memetik hasil maksimal demi menapaki babak selanjutnya.

"Tentu hasil seperti ini sudah biasa, kami datang ke sini [markas Sparta] dan berpikiran sekalipun jika kami menahan mereka, kami sudah cukup senang," ujar Dalglish.

"Tanggung jawab justru ada di pihak mereka yang berusaha memberikan kami tekanan, tetapi nyatanya mereka tak mampu menempatkan kami dalam tekanan di area pertahanan dan dalam hal penguasaan bola."

"Mereka tak bisa memaksimalkan peluang, sebaliknya kami mampu mengendalikan permainan sepanjang laga, walau mereka memiliki beberapa peluang bagus."

"Pada malam ini, hasil 0-0 menurut saya sudah cukup adil," tandas Dalglish. 


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE