Masa Depan Aquilani di Juve Belum Pasti

Pemain tengah yang mulai menjadi andalan Juventus, Alberto Aquilani mengaku masa depannya di Turin masih jauh dari kata aman ataupun jelas, sebab ini disebabkan oleh sikap Liverpool.

Aquilani mengklaim harga yang ditetapkan The Reds terlalu tinggi, ia memang dipinjam Juve selama satu musim penuh dan ada opsi membelinya secara permanen di akhir musim, namun nampaknya opsi tersebut belum tentu akan diambil.

Kepada Sky Sport mantan pemain AS Roma tersebut menjabarkan kondisinya, "Saya datang kemari dengan mengambil sebuah langkah yang beresiko besar, karena saya hanya dipinjam secara simpel saja,"

"Kesepakatan ini tidak seperti yang diterapkan kepada rekan satu tim saya yang lain, yang memiliki semacam kepastian atau bahkan kewajiban untuk pindah permanen."

"Sama sekali belum ada yang pasti untuk saya, hanya sebuah pinjaman dengan opsi pembelian, Liverpool terlalu tinggi menetapkan harga tebus saya, terutama di situasi ekonomi yang seperti ini,"

"Saya paham ini tidak bakal mudah, datang ke Juventus juga bukan hal mudah, namun sejujurnya saya tetap tenang, saya tidak memikirkannya dan belum mau memikirkannya,"

"Sekarang saya hanya ingin menyelesaikan ini semua dan memberikan yang terbaik, yang terpenting Juventus telah memberi saya kesempatan untuk kembali ke Italia, dan memberi saya peran penting di tim ini,"Kabarnya jika Aquilani tidak bisa dipermanenkan dari Liverpool akhir musim ini, Juventus, bakal beralih ke Andrea Pirlo yang kebetulan akan berstatus free transfer Juni nanti dari AC Milan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE