Drogba Akui Liverpool Sukses Bunuh Asa Chelsea

Menurut penyerang Timnas Pantai Gading itu, anak buah Kenny Dalglish tersebut telah ‘memotong kaki’ mereka dengan mencetak gol tunggal ke gawang Petr Cech di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Drogba pun mengakui semua orang di klub kesulitan menerima fakta ini. Akunya seperti dilansir The Sun, “Saya merasa kesulitan menerima hasil buruk ini, dan bukan hanya saya.”

“Seluruh tim menderita karena Anda harus ingat tak seorang pun di Chelsea terbiasa menelan kekalahan dalam banyak pertandingan. Carlo Ancelotti sama sekali tidak senang dengan hasil beberapa pekan terakhir dan juga cedera pemain, hasil buruk dan minimnya gol yang kami cetak menciptakan suasana yang buruk di sekitar kami,” urainya.

“Bagi saya sendiri, performa saya musim ini sangat buruk karena cedera dan karena malaria yang saya derita di akhir tahun lalu,” lanjut Drogba.

Chelsea kini tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Manchester United. Fakta ini jelas membuat peluang Chelsea sangat kecil untuk merebut gelar, kalau tidak boleh dibilang pupus.

“Kami merebut tiga kemenangan berturut-turut sebelum laga ini, melawan Blackburn Rovers, Bolton Wanderers dan Sunderland, dan kami mulai melihat secercah harapan di ujung terowongan,” ujarnya.

“Namun kekalahan dari Liverpool memotong kaki kami dan benar-benar merusak peluang kami merebut gelar liga sekali lagi. Dengan hasil seperti ini, sulit bagi kami untuk mengejar Manchester United,” tuntasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE