Liverpool Incar Talenta Muda Ajax

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/premier-league/news/the-reds-memburu-bintang-belia-ajax/4501084-1-ind-ID/The-Reds-Memburu-Bintang-Belia-Ajax_duniasoccerthumb200x160.jpgTalenta muda milik Ajax Amsterdam kembali menjadi buruan klub-klub Eropa. Kali ini Christian Eriksen yang kabarnya bakal diincar Liverpool pada musim panas nanti.

The Reds telah mengirim Sammy Lee untuk memonitor gelandang berusia 18 tahun itu saat pertandingan internasional Denmark melawan Inggris tengah pekan kemarin.

Gelandang tengah Ajax Amsterdam ini memang digadang-gadang sebagai salah satu pemain yang bakal laris pada bursa transfer musim panas nanti. Walau masih terikat kontrak hingga 2014, beberapa klub top Eropa sudah mulai mengambil langkah menggaetnya.

Bermain bagi Ajax sejak 2009, di usianya yang terbilang muda Eriksen sudah berhasil masuk ke tim utama. Pada musim ini saja, di ajang Eredivisie ia sudah bermain 16 kali, 9 di antaranya menjadi starter. Penampilannya yang gemilang bersama Ajax membuat beberapa klub Premier League lantas tertarik memboyongnya. Namun, sang pemain tak mau terlalu jemawa atas minat Liverpool. "Setiap kali Ajax bermain, beberapa klub memantauku. Memang begitu adanya. Jadi ya, Liverpool memang telah melihatku, tapi aku tak ingin menghabiskan cuma membayangkan mengenai itu," ujarnya kepada Daily Mail .

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE