Torres Ingin Kembali Dan Mengucapkan Terima Kasih

Kepindahan Fernando Torres ke Chelsea memang kontroversial. Namun, Torres mengaku ingin dapat kembali mengunjungi Liverpool suatu saat nanti.

Bagaimana tidak, Torres yang di banderol Chelsea dengan mahar 50 juta poundsterling, dengan enteng meninggalkan The Reds. Terlebih saat itu Steven Gerrard dkk sedang berjuang keras dalam melewati masa-masa yang cukup sulit.

Meski menerima banyak kritikan dan sindiran, namun Torres ternyata tidak menaruh kesal sedikit pun. Mantan punggawa Atletico Madrid ini tetap berharap fans Liverpool akan memaafkannya, ketika dia mengunjungi Anfield dengan berstatus pemain Chelsea.

“Orang-orang diluar sana tidak mengerti beberapa hal tentang sepakbola. Pada waktunya, saya berharap fans akan mengerti dengan keputusan ini,” ujar Torres seperti dilansir Tribalfootball, Senin, (14/2/2011.

“Saya ingin kembali ke Liverpool dan kembali diakui. Saya ingin mengucapkan terima kasih terhadap orang-orang di sana dan setiap pihak yang ada di Liverpool,” pungkas bomber anyar Chelsea ini.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE