Chicharito: Gol Ke Gawang Liverpool Tidak Menyenangkan

Striker Manchester United Javier Hernandez mengakui bahwa meskipun dirinya telah mencetak gol ke gawang Liverpool, dirinya tidak merasa bahagia. Chicharito hanya berhasil membalas satu gol dari tiga gol yang dilesakkan Liverpool ke gawang klubnya.

"Gol selalu memberi kepercayaan diri kepada anda, tetapi jika saya memiliki pilihan maka saya akan menukar gol tersebut dengan tiga angka, begitu juga dengan beberapa gol yang saya cipatakan selama karir saya," ujar Chicharito kepada United Review.

"Memang bagus mencetak gol di Anfield, tetapi saya lebih memilih untuk tidak mencetak gol dan menang. Kami tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kami dapat fokus di saat ini dan masa depan. Atmosfir di tim bagus."

"Kami telah berdiskusi tentang apa yang salah dan apa yang dapat kami kembangkan ke depan, dan sekarang kami melihat ke depan. Pelatih, pemain dan semua staff berdeterminasi untuk merespon. Ini adalah momen krusial di musim ini dan kami semua optimistis," tutup Chicharito.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE