Liverpool Gagal, Dalglish Frustasi

http://images.detik.com/content/2011/03/18/1033/KennyD-Gettyimages.jpgKenny Dalglish terlihat frustrasi pasca Liverpool tersingkir dari Liga Europa. Manajer berjuluk "King Kenny" itu mengatakan bahwa timnya kurang kreatif dan kurang beruntung.

Liverpool tereliminiasi dari Liga Europa usai hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi Braga di Anfield dalam leg II babak 16 besar dinihari tadi. Hasil imbang itu membuat The Reds tersingkir karena di leg I kalah 0-1.

Di situs resmi Liverpool dituliskan bahwa Dalglish tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya pasca gagal membawa tim berlambang burung liver itu melaju.

"Lawan bermain sangat terorganisisr dan kami paham sebelum pertandingan ini bahwa tanggungjawab untuk mencetak gol ada pada kami. Mungkin bila tandukan Andy Carroll bisa masuk, mungkin hasilnya bisa berbeda," ujar Dalglish.

Suksesor Roy Hodgson itu mengatakan bahwa timnya memiliki kekurangan dalam kreatifitas dalam laga dinihari tadi. Selain itu Dalglish juga menyebut bahwa timnya kurang beruntung.

"Anda harus benar-benar kreatif bila ingin mengalahkan tim yang bermain dengan sangat terorganisir. Atau selain itu, Anda harus membutuhkan sedikit keberuntungan," lugas manajer kelahiran 4 Maret 1951 tersebut.

"Kami jelas tidak beruntung dalam dua leg menghadapi Braga, namun saya kira orang akan mengatakan hal yang sama. Seperti halnya tim lain yang ada di dunia, kami seharusnya sedikit lebih kreatif. Namun ternyata kami tak ada bedanya dengan yang lain," tuntas dia.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE