Reina Yakin Liverpool Peringkat Lima

Penjaga gawang Liverpool Pepe Reina tetap merasa yakin The Reds akan finish di peringkat lima Liga Primer Inggris untuk mengambil tempat di kompetisi Eropa musim depan.

Liverpool telah tersingkir dari Liga Europa usai menelan kekalahan agregat 1-0 dari Braga. Liverpool wajib menempati peringkat lima untuk langsung berlaga di kompetisi Eropa itu.

Posisi Liverpool ini tidak menguntungkan mengingat mereka berselisih enam poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat lima. Liga Primer masih menyisakan sembilan pertandingan lagi.

“Kami harus tetap bertahan, dan tentunya peringkat lima masih memungkinkan,” ujar Reina dilansir Liverpool Echo.

“Kami masih mempunyai sembilan pertandingan, dan banyak poin yang diburu. Tottenham masih bermain di Liga Champions, dan mereka menjalani pertandingan yang berat.”

“Setiap orang tahu ini tidak mudah. Tapi kami berharap bisa memenangi banyak pertandingan untuk menempati peringkat lima.”

“Posisi itu sangat penting bagi klub ini untuk bisa terlibat di kompetisi Eropa. Anda belum bisa bilang kami tidak akan main di Eropa musim depan, karena peringkat lima masih terbuka.”


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE