Suarez Adalah Seorang Penyerang Hebat

Gelandang tengah Liverpool, Lucas Leiva kembali memuji rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez, dan mengungkapkan keyakinannya bahwa Suarez akan bertahan cukup lama di Anfield.

Suarez, pemain internasional Uruguay ini tiba di Anfield dengan biaya transfer sebesar 22 juta Pound dari raksasa Belanda, Ajax pada saat dibukanya jendela transfer Januari lalu dan meneken kontrak selama lima tahun di Liverpool.

Sejauh ini, eks penyerang Groningen ini sudah mencetak satu gol dan memberikan tiga assis setelah berseragam Liverpool, dan Lucas merupakan salah satu penggemar terbarunya.

"Mendatangkan Luis ke Liverpool menjadi sebuah berkah untuk Liverpool. Di kompetisi Premier League, ia sudah melakukan banyak hal untuk kemajuan tim," kata Lucas pada Liverpoolfc.tv.

"Ia sudah mencetak satu gol dan setengah, karena yang separuhnya lagi dicetak oleh Dirk Kuyt! Ia juga sudah memberi tiga assis, jadi kami sangat senang dengan kemampuannya beradaptasi," imbuh pemain asal Brasil ini.

"Ia akan berada disini untuk waktu yang cukup lama dan saya berharap ia tetap mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia juga sangat kuat, dapat bertarung dengan pemain lainnya dan mencetak gol. Saya rasa ia akan menjadi seorang penyerang yang hebat di kompetisi Premier League," tambahnya.

The Reds belum melakukan pertandingan kandang kembali semenjak mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di Anfield pada tanggal 6 Maret lalu, dan walaupun sudah terlempar dari kompertisi Liga Europa, Lucas merasa yakin kalau mereka akan kembali pada performa awal saat mereka mengalahkan United.

"Pertandingan kontra United merupakan sebuah contoh pertandingan yang sangat berat dan tidak mudah. Tapi jika kami mampu bermain seperti saat mengalahkan Manchester United, kami memiliki peluang untuk mencapai posisi yang lebih baik lagi di klasemen liga akhir musim nanti," pungkasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE