Aksi Protes Liverpudlian Didukung Duo Hollywood

Liverpudlian terus berupaya mengusir duo pemiliknya, Tom Hicks dan George Gillett. Sebuah video kampanye berisikan protes terhadap businessmen Amerika Serikat (AS) kabarnya tengah disiapkan. Hebatnya, duo bintang Hollywood siap ambil bagian dalam video tersebut.
Mike Jefferies dan Dan Hubbard adalah otak di balik kampanye video viral itu. Berbekal pengalaman dalam bidang produksi film, keduanya berharap video tersebut mampu memaksa Hicks dan Gillett angkat kaki dari Anfield.

Rencana penggarapan video itu rupanya bukan hanya menarik minat para Liverpudlian di Inggris. Jefferies mengklaim, sejumlah selebriti Hollywood telah menyatakan keinginannya ikut serta dalam kampanye. Dua diantaranya adalah aktor kawakan Samuel L. Jackson serta bintang komedi Mike Myers.

"Anda tidak akan percaya siapa saja yang mau terlibat. Saya sangat terkejut dengan reaksi positif dari para selebriti pecinta Reds. Selain itu, banyak sekali fans yang ingin ikut ambil bagian dalam film tersebut," ungkap Jefferies kepada Daily Mirror, Kamis (30/9/2010).

"Film ini penting untuk menyampaikan pesan bahwa fans menginginkan Hicks dan Gillet keluar dari Anfield. Fans tidak bisa menerima klub kesayangan mereka diperlakukan selayaknya produk minuman ringan," kecamnya.

"Hicks dan Gillett tidak peduli terhadap pemain ataupun fans. Mereka juga tidak peduli terhadap sejarah, warisan maupun masa depan klub ini."

"Upaya Hicks mencari dana pinjaman alih-alih menjual klub kepada pihak lain adalah caranya mengatakan 'Persetan!' kepada fans. Jadi, apa yang harus kami katakan balik kepadanya? Cukup!" tambah Jefferies berapi-api.

"Satu-satunya cara agar kami bisa memaksa Hicks mengubah pikirannya yang arogan adalah memberi pukulan telak dan membuatnya malu di hadapan keluarga, teman, rekan-rekan bisnis, investor, dan lain sebagainya," tutup Jefferies.

Jefferies dan Hubbard kabarnya bakal tiba di Liverpool, Minggu (3/10/2010), untuk memulai produksi. Mereka berharap bisa meng-upload video tersebut ke YouTube, pekan depan.
Disadur dari http://bola.okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE