Imbang, Liverpool Tetap Puncaki Grup K

Liverpool harus puas berbagi angka saat bertandang ke markas klub asal Belanda, Utrecht, dalam lanjutan Liga Europa Grup K. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Bermain di Stadion Galgenwaard, 30 September 2010, meski The Reds hanya memetik satu poin Liverpool tetap bertahan di puncak Grup K. Liverpool saat ini mengoleksi empat poin dari dua laga.

Sedangkan Utrecht masih tertahan di posisi tiga dengan mengoleksi dua poin dari dua laga.

Sementara dalam pertandingan lain di Grup K, Steaua Bucuresti yang bertemu denga wakil dari Italia, Napoli juga bermain imbang. Kedua tim bermain dengan skor akhir 3-3.

Steaua unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri pemain Napoli, Sanchez Emilson Cribari pada menit ke-2. Tuan rumah kembali menggandakan keunggulan lewat Cristian Tanase pada menit ke-11.

Enam menit setelah gol Tanase, Steaua kembali unggul berkat gol Pantelis Kapetanos. 3-0 untuk Steaua.

Sebelum turun minum, tim tamu memperkecil ketertinggalan. Gol Napoli dicetak oleh Luigi Vitale pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Napoli mulai bangkit. Steaua yang sudah unggul sejak babak pertama tidak mampu mempertahankan keunggulannya.

Pada menit ke-73, Napoli kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 berkat gol Marek Hamsik. Sebelum pertandingan usai, Napoli berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 setelah Edinson Roberto Gomez Cavani mencetak gol di waktu injury time.

Disadur dari http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE