Calon Investor Baru Liverpool Janji Tuntaskan Utang

New England Sports Ventures (NESV) mengonfirmasi niat pembelian Liverpool dan sudah membeberkan langkah-langkah pengambilalihan kepemilikan klub.

Pimpinan NESV asal Amerika Serikat, John Henry, berjanji "mengembalikan budaya menang" dalam klub setelah mengakuisisi kepemilikan Tom Hicks dan George Gillett. NESV juga berjanji menyelesaikan segala utang yang ditumpuk dua pemilik itu sehingga Liverpool kembali dapat bersaing memperebutkan gelar bergengsi.

"NESV mengonfirmasi penawaran mereka terhadap Liverpool dan kesepakatan sudah dicapai oleh Direksi klub terkait pembelian klub," bunyi pernyataan resmi.

"NESV ingin menciptakan fondasi solid finansial jangka panjang bagi Liverpool dan didedikasikan untuk menjamin sumber daya klub di masa depan, termasuk menuntaskan utang-utang."

"Tujuan kami menghadirkan stabilitas klub dan mengembalikan Liverpool ke tempat yang seharusnya di peta sepakbola Inggris dan Eropa dengan bersaing meraih gelar-gelar bergengsi."

"Portfolio perusahaan yang kami miliki mencakup Boston Red Sox dan Fenway Park, New England Sports Network, Fenway Sports Group, dan Roush Fenway Racing; semuanya berkomitmen untuk tujuan yang sama: menang. NESV ingin mengembalikan budaya menang dalam Liverpool."

"Kami berharap pada proses legal dan prosedur Liga Primer Inggris yang sedang berjalan."


Disadur dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE