Januari, Liverpool Belanja Pemain

Chairman  Liverpool, Martin Broughton, telah berjanji bahwa kehadiran pemilik baru, New England Sports Ventures  (NESV), akan menyediakan dana besar bagi manajer Roy Hodgson untuk membeli pemain baru pada bursa transfer Januari nanti.

Broughton yakin kehadiran pemilik baru, NESV, akan membawa kesuksesan bagi Liverpool dalam jangka pendek dan jangka panjang.


“Lihat saja apa yang telah mereka lakukan di Boston, apa yang mereka katakan di Boston, apa yang telah mereka lakukan dalam berinvestasi membeli pemain baru, dan saya pikir kami semua sangat percaya dengan keinginan mereka untuk melakukan hal-hal tersebut,” ujar Broughton.

“NESV ingin menciptakan dasar keuangan yang solid bagi Liverpool dan ini semua didedikasikan untuk menjamin klub memiliki sumber daya untuk dibangun ke masa depan, termasuk menghapus semua beban hutang akuisisi,” demikian pernyataan dari NESV.

“Tujuan kami adalah untuk membuat stabil klub dan mengembalikan Liverpool ke tempat yang sebenarnya di Inggris dan Eropa, sukses berkompetisi dan meraih trofi kemenangan.

“NESV ingin membawa kembali budaya kemenangan di Liverpool,” lanjut pernyataan tersebut.

Broughton juga mengonfirmasikan bahwa NESV berkomitmen untuk membangun stadion baru.

“Ada komitmen untuk berinvestasi membangun stadion baru. Tapi mereka belum menyelesaikan pandangan mereka apakah harus ada stadion baru atau masih ada kemungkinan untuk membangun Anfield,” papar Broughton.

Disadur dari http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE