Empat Minggu Lagi Kuyt Kembali

Berita gembira menghampiri Liverpool. Striker andalan The Reds Dirk Kuyt tidak memerlukan operasi atas cedera yang dialaminya dengan demikian penyerang asal Belanda tersebut hanya membutuhkan waktu empat minggu untuk bisa kembali beraksi di lapangan hijau.

Diberitakan sebelumnya bahwa Kuyt terancam tidak akan bisa bergabung dengan skuad Roy Hodgson selama satu musim penuh.

"Saya mendapat scan kedua dan dokter mengatakan bahwa mereka tidak perlu mengoperasi engkel saya. Sungguh hal yang melegakan,"

"Tim dokter mengatakan saya dapat bermain lagi sekitar satu bulan lagi. Saya tidak sabar bermain dan membantu tim."

"Tim dokter juga mengatakan cedera ini membutuhkan istirahat yang cukup dan fisioterapi yang bagus akan mempercepat kesembuhan saya."


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE