Hodgson: Torres ke Arah yang Benar

Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, menilai penyerang Fernando Torres mulai bangkit menuju performa terbaik, menyusul aksi dan golnya saat pertandingan Premier League pekan kesembilan melawan Blackburn Rovers, Minggu (24/10/2010).

Pada pertandingan itu, Torres mencetak satu gol yang menentukan kemenangan Liverpool 2-1. Itu adalah gol pertama Torres semenjak pertandingan Premier League melawan West Bromwich Albion, 29 Agustus silam.

"Gol itu akan banyak berguna untuknya. Saya pikir, ia bagus hari ini. Pergerakannya bagus dan saya kira, ia jauh lebih agresif dan hidup di lini depan. Ia telah menjadi pemain seperti yang kita kenal dulu," ujar Hodgson.

"Bila kita bisa membuatnya mempertahankan itu dalam 29 pertandingan mendatang, kami akan menciptakan banyak kesulitan untuk lawan. Sangat menyenangkan melihatnya mendapat hadiah (dari kerja kerasnya)," tambahnya.

Sayang, penampilan Torres belum cukup ampuh mengeluarkan Liverpool dari zona degradasi. Dengan koleksi sembilan poin, Liverpool masih berada di posisi ke-18 klasemen sementara.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE