Hicks dan Gillet Alasan Mascherano Hengkang

Kehadiran mantan duo pemilik Tom Hicks dan George Gillet menjadi alasan utama Javier Mascherano memutuskan hengkang dari Liverpool.

Mascherano menyatakan duo pemilik itu gagal berinvestasi membeli pemain baru. Ketiadaan pemain baru bernama besar membuat Mascherano akhirnya hengkang dari Anfield. Selain itu, The Reds juga gagal lolos ke Liga Champions.

“Situasinya sudah jelas untukku. Ketika pemain ingin berjuang untuk merebut gelar juara, kami harus memiliki tim besar untuk memenangkannya,” tutur Mascherano.

“Itulah alasan utama kami tidak lolos ke Liga Champions, apalagi semua pemain ingin menguji dirinya sendiri dengan bermain di kompetisi bergengsi tersebut,” tukasnya.

Mascherano juga mengaku sulit baginya untuk meninggalkan Liverpool. Dengan semua perlakukan yang begitu baik dari para fans serta kenangan indah bersama The Reds, sempat membuat Mascherano ragu-ragu untuk pergi.

“Tidak mudah untuk pergi ketika kamu sudah lama membela klub itu selama tiga sampai hampir empat tahun,” ungkap Mascherano.

“Liverpool dan fans memperlakukanku dengan sangat baik. Aku tidak bisa mengatakan hal-hal untuk melawan mereka dan mereka juga akan selalu ada di hatiku. “Meski sulit, aku tahu waktuku telah berakhir di sana. Selesai. Aku harus pergi,” tandasnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE