Hodgson: Terimakasih, John

Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, mengaku bahagia dengan keputusan pemilik klub John Henry membeli pemain baru tanpa harus menjual pemain.

"The Kop" setidaknya terancam kehilangan dua pemain bintangnya yakni Fernando Torres dan Jose Reina. Menurut media massa Inggris, mereka berencana hengkang lantaran pretasi klub yang tak kunjung membaik.

Torres bukan rahasia lagia diminati beberapa klub raksasa Eropa seperti Barcelona dan Chelsea. Adapun, Reina selalu dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Henry berusaha mengakhri spekulasi tersebut dengan menyatakan takkan menjual satu pemain pun dan sebaliknya berencana mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Terkait hal itu, Hodgson menilai, Henry telah menepati janjinya untuk membangun klub menjadi kuat kembali. "Pernyataan tersebut benar-benar jelas dan sesuai dengan apa yang diucapkan John dan Tom kepada saya selama ini," kata Hodgson.

"Hal ini sangat sejalan dengan tujuan kami. Salah satu tujuan kami untuk klub ini adalah untuk membangun kembali, restrukturisasi, klub ini menjadi lebih kuat. Cara kami mencapainya dengan mempertahankan pemain-pemain hebat yang ada dan mendatangkan beberapa pemain," lanjutnya.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE