Januari, Hodgson Siap Berbelanja

Manajer Liverpool, Roy Hodgson mengatakan kalau ia siap berburu amunisi baru saat bursa transfer dibuka Januari nanti dan ia melontarkan ide untuk membelanjakan 20 juta pound yang diberikan pemilik baru klub untuk membeli seorang pemain saja.

Ambisi Liverpool di bursa transfer terganjal dengan pembayaran hutang di era pemilik lawas Tom Hicks dan George Gillett, namun kedatangan NESV di Anfield telah memastikan kondisi finansial yang lebih cerah jelang bursa transfer musim dingin.

"Jika kami menginginkan kualitas yang tepat maka kami harus siap membayar harga yang pantas," ucap Hodgson pada situs resmi klub.

"Pemilik klub paham betul akan hal itu. Kami harus memastikan jika kami ingin membelanjakan 20 juta euro, maka kami akan mendapatkan pemain senilai 20 juta euro. Kami ingin menarik pemain yang diburu Barcelona, Real Madrid dan Inter."

"Sungguh menyenangkan untuk berpikir kalau kami bisa berbelanja di level atas. Saya seperti semua manajer yang lain yang cemas dengan bursa transfer Januari nanti. Saya pikir bisa berbahaya jika klub mencoba membenahi kesalahan," imbuh Hodgson.

"Namun demikian. kami akan sangat tertarik untuk mencoba memperbaiki skuad kami Januari nanti. Tak ada pertanyaan tentang itu, saya yakin kami akan memboyong pemain baru."

Hodgson juga merasa kalau nilai seorang pemain tak selalu dipertimbangkan beberapa tahun ini di Anfield, terutama di era Rafael Benitez.

"Saya rasa Anda bisa membayar sejumlah besar uang untuk pemain yang buruk dan Anda bisa membayar begitu murah untuk seorang yang amat bagus - semua itu berkaitan dengan seberapa bagus pemantauan dan mata Anda," lanjut Hodgson.

"Ada banyak hal di sini yang harus dibenahi klub. Kami memiliki banyak pemain gagal berharga mahal ketimbang pemain bagus yang kami dapatkan hampir gratis. Bebas transfer tak selalu berarti Anda harus tawar menawar. Pengalaman saya dengan mereka selama ini begitu bervariasi.""Anda harus yakin bahwa pemain yang Anda dapatkan bisa melakukan pekerjaan yang Anda inginkan darinya," pungkas Hodgson.

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE