Hodgson: Reina Tidak Dijual, MU!

Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, menilai wajar bila Manchester United menginginkan kipernya, Pepe Reina. Namun, ia mengingatkan United bahwa Liverpool tak akan melayani siapapun yang menginginkan Reina.

"Setan Merah" memang terus berburu kiper yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Edwin van der Sar, yang kemungkinan akan gantung sepatu akhir musim ini.

Sejumlah kiper-kiper terkenal seperti Gianluigi Buffon, Maarten Stekelenburg, dan Fernando Muslera mulai dikait-kaitkan dengan "Setan Merah". Namun, beberapa pekan ini, pemberitaan media massa di Inggris, MU lebih condong ingin merekrut Reina pada bursa transfer Januari nanti.

Mereka menilai Riena merupakan sosok yang tepat sebagai pengganti Van der Sar. Bahkan, "The Red Devils" memiliki kayakinan yang tinggi bisa memboyong Reina dari Anfield mengingat prestasi Liverpool yang semakin merosot.

Terkait hal itu, Hodgson menegaskan, The Kop" takkan menjual kiper berusia 28 tahun itu. Ia yakin Reina akan bertahan demi menghormati kontraknya yang masih tersisa selama enam musim.

"Kami belum mendengar apa pun dari Manchester United. Kami juga tidak ingin mendengar apa pun dari Manchester United," jelas Hodgson kepada Liverpool Echo.

"Jika Sir Alex Ferguson mencari (kiper) hingga akhir musim dan dia memiliki banyak uang untuk mencari pengganti pengganti Van der Sar, dia mungkin akan menginginkan Pepe Reina karena dia yang terbaik saat ini," lanjut Hodgson. "Namun, kami tidak menjual dia. Saya berpikir kami akan kembali menjadi klub yang sukses dan Pepe merupakan pemain yang krusia untuk itu," tegasnya.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE