Torres dan Reina Bersiap Hengkang

Fans Liverpool bakal kehilangan dua pemainnya sekaligus. Striker Fernando Torres dan kiper Pepe Reina dikabarkan tengah mempersiapkan untuk meninggalkan Liverpool pada Januari.

Dalam berita yang dilansir dari Mirror , Torres dan Reina akan menggunakan klausul rahasia dalam kontrak keduanya sebagai cara untuk hengkang dari Anfield.

Torres dan Reina kabarnya ingin meninggalkan Liverpool setelah janji untuk berinvestasi tidak terpenuhi. Belum lagi ditambah dengan kondisi The Reds yang tengah terpuruk di zona degradasi.

Kabar bakal hengkangnya Torres dan Reina tentu saja menjadi pukulan berat bagi fans The Reds. Terutama untuk Torres yang telah dianggap sebagai ikon Liverpool, selain kapten Steven Gerrard.

Tapi bagi klub-klub yang mengincar Torres dan Reina, kabar tersebut jelas menjadi kabar gembira. Chelsea dan Manchester City adalah dua klub yang terang-terangan mengaku tertarik dengan Torres. Chelsea dan City bahkan disebut-sebut telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds untuk menggaet Torres. Sedangkan Reina diincar Arsenal dengan banderol transfer senilai 20 juta pounds.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE