Lucas: Tekanan Pada Liverpool Masih Ada

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva sadar jika mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sebelum tekanan pada klub terangkat, meski mereka berhasil mencatat kemenangan kedua di liga atas Blackburn akhir pekan kemarin.

The Reds masih terperangkap di zona degradasi, namun klasemen saat ini begitu ketat sehingga satu kemenangan saja bisa mengangkat mereka ke posisi ketujuh klasemen - mereka kini hanya tertinggal enam poin dari Tottenham yang menghuni zona Liga Europa di peringkat keenam.

"Kami berada dalam tekanan besar sebelum melawan Blackburn dan jujur saja, kami masih memilikinya karena kami tak berada dalam posisi yang nyaman di klasemen, tapi kami percaya pada diri sendiri," ucap Lucas pada situs resmi klub.

"Kami akan menyongsong laga berikutnya dengan kepercayaan diri lebih besar dan semoga kami bisa memenangkan beberapa laga secara beruntun. Liga Premier begitu kompetitif, Anda tak bisa menyebutkan satu laga pun yang akan berlangsung mudah. Saya rasa ini liga paling kompetitif sedunia."

"Para pemain yang tak berada di sini tak menyadari betapa liga di sini membutuhkan fisik prima. Mereka hanya tahu saat mereka datang ke sini," imbuh Lucas.

"Ini liga yang sulit dimainkan, tapi kami harus melawat ke Bolton dan mencoba bermain serupa dengan yang kami lakukan di Anfield. Saya yakin jika kami sanggup melakukannya, maka kami akan punya peluang besar untuk menang.""Kami berjarak enam poin di belakang tim empat besar dan itu menunjukkan betapa kompetitif liga ini, jadi jika kami sanggup meraih dua atau kemenangan secara beruntun maka kami akan berada di atas sana."

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE