Jovanovic Ancam Tinggalkan Liverpool

Milan Jovanovic tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Liverpool. Jovanovic kesal karena jarang dimainkan saat The Reds bertanding.

“Aku berada dalam performa baik, aku bekerja keras dan aku telah melakoni delapan pertandingan kompetitif,” tutur Jovanovic.

“Tapi aku tidak masuk dalam starting line-up dalam beberapa pertandingan terakhir, dan bahkan aku tidak masuk sebagai pemain pengganti,” keluhnya.



Gara-gara jarang dimainkan itulah, Jovanovic pun mengancam akan meninggalkan Liverpool. Jovanovic bahkan juga mengaku merindukan mantan klubnya, Standard Liege.

“Aku harus beradaptasi dengan sistem baru di sini. Aku harus membela diri setiap saat,” kata Jovanovic.
“Aku rindu Standard dan kota Liege,” tandasnya.

Disadur dari http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE