Benitez: Tuan Hodgson Sebaiknya Diam

Manajer Inter Milan, Rafael Benitez, menyarankan pelatih Liverpool, Roy Hodgson untuk diam ketimbang megatakan hal yang tidak ia mengerti.

Benitez melatih Liverpool selama enam musim, sebelum pindah ke Inter, akhir musim lalu. Posisinya kemudian digantikan Hodgson.

Menurut Sky Sports, belum lama ini, Hodgson mengatakan bahwa selama ia menjadi pelatih Liverpool, pintu pusat latihan akan tertutup untuk legenda klub itu, Kenny Dalglish.

Benitez menilai, Hodgson mengatakan itu karena ia tak mengerti pentingnya Dalglish bagi Liverpool.

"Saya pikir, Tuan Hodgson tidak mengerti. Ia bicara soal sesuatu yang ia tidak tahu dan beberapa orang tak bisa melihat pendeta di sebuah gunung gula," ujar Benitez.

"Mungkin, ia belum lama berada di Liverpool. Kami memberi suporter kebanggaan. Kami berjuang untuk suporter, kami berjuang untuk suporter, kami berjuang untuk klub, kami berjuang untuk pemain kami,"

"Jadi, mungkin, ia tak mengerti itu. Saya membawa kembali Kenny Dalglish untuk melakukan sebuah peran di klub dan Christian Purslow memberinya tugas lain,"

"Ia (Hodgson) tak tahu, tetapi saya akan menjelaskannya kepadanya,"

"Jadi, ketimbang bicara soal baik atau buruk, ia sebaiknya berkonsentrasi kepada pemainnya, berusaha memberikan yang terbaik. Ia telah melakukan kerja yang bagus juga," paparnya.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE