Nasihat Benitez Untuk Hodgson

Sebagai pendahulu, wajar jika Rafael Benitez memberikan nasihat kepada penerusnya di Liverpool, Roy Hodgson. Namun, saran yang diberikan Benitez kali ini lebih berkesan sindiran terhadap eks manajer Fulham itu.

Benitez memang terpaksa kembali menyinggung masa lalunya di Liverpool setelah Hodgson beberapa kali mengungkit-ungkit sistem manajerial di eranya. Hodgson menganggap kebobrokkan Liverpool saat ini tak lepas karena peran Benitez.

Benitez menilai Hodgson masih perlu belajar lebih mengenai budaya di sebuah klub Inggris, khususnya Liverpool. Hal itu diungkapkannya menyusul siap Hogdosn yang seolah kerap menyudutkan manajemen Liverpool di era Benitez.

"Saya pikir Hodgson tak mengerti," sindir Benitez. "Mungkin dia perlu lebih lama di Liverpool. Kami memberikan kebangaan kepada fans. Kami berjuang untuk fans, untuk klub, dan untuk para pemain. Sepertinya dia tidak memahami hal itu. Tapi saya akan memberinya masukkan. Ketimbang membicarakan hal-hal yang tidak penting, lebih baik dia fokus dengan pemainya, dan coba memberikan yang terbaik." Selain itu, Benitez juga sedikit menyelipkan nasihat manajerial kepada Hodgson. "Konsentrasi, coba lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, karena hal itu akan baik juga untuk klub, dan untuk fans," pungkas dia.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE