Liverpool Turunkan Kekuatan Penuh Di Liga Europa

Manajer Liverpool Roy Hodgson bakal menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Napoli dalam matchday keempat Grup K Liga Europa di Stadion Anfield, Jumat [5/11] dinihari WIB.

Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara Grup K dengan nilai lima dari tiga pertandingan. Kemenangan atas Napoli akan memperlicin langkah The Reds menuju babak berikutnya. Hodgson membidik empat angka dari tiga laga tersisa.

Kendati menyatakan bakal menurunkan tim inti, Hodgson belum bisa menyebutkan nama pemain yang masuk starting line-up. Sebab, Hodgson juga harus mempertimbangkan laga melawan Chelsea di Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

“Jika kami bisa mendapatkan empat poin lagi, kami sudah pasti aman ke babak berikutnya. Sebab, pertandingan selanjutnya akan lebih ketat lagi,” ujar Hodsgon kepada wartawan.

“Kami berada di grup yang berat bersama Napoli, Steaua dan FC Utrecht. Di atas kertas, kekuatan tim di grup ini imbang. Tapi kami telah melakukan yang perlu dilakukan.”<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=827454?area=2l&pos=2&ord=827454"></script>

“Kami akan menurunkan tim terkuat Kamis [Jumat dinihari] nanti, dan tidak mengistirahatkan banyak pemain inti.”

“Ketika Anda bermain di kompetisi Eropa, perjalanan menuju tempat pertandingan merupakan aspek terburuk. Laga tandang menghabiskan waktu tiga hari, dan Anda menaruh perhatian penuh terhadap reaksi pemain, karena harus bisa menjaga keseimbangan.”

“Saat main di kandang, masalah lebih sedikit. Tapi tentu saja kami harus tetap melihat jumlah menit pemain yang diturunkan. Beberapa pemain mungkin tidak dimainkan dalam satu pekan, dan begitu juga sebaliknya. Kami harus mempertimbangkan itu.”


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE