Gerrard Cedera, Liverpool Salahkan Inggris

Staf medis Liverpool menumpahkan kekesalannya kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena menganggap  bahwa merekalah  penyebab cederanya Steven Gerrard. Mereka menyebut FA 'memalukan' dan 'sangat amatir' setelah memainkan Kapten Liverpool itu tanpa melihat rekam jejak cederanya.

"Tidak bisa dipercaya dengan semua yang berhubungan dengan Inggris dan Federasi Sepakbola Inggris terkait dengan cederanya SG (singkatan Gerrard). Benar-benar tidak mempedulikan kesepakatan dan sejarah (medis)," kata kepala kebugaran Liverpool Darren Burgess pada Twitternya seperti dilansir ESPN, Rabu 17 November 2010.

Gerrard cedera dalam pertandingan persahabatan melawan Perancis di Stadion Wembley, Kamis dini hari WIB. Gerrard mulai terpincang-pincang di menit 85 dan diduga menderita cedera hamstring.

Cederanya Gerrard menambah derita Inggris yang kalah 1-2 di laga itu. Gol tunggal The Three Lions -julukan Inggris- dicetak Peter Crouch di menit 86. Sedangkan Perancis mencetak gol lebih dulu lewat Karim Benzema di menit 16 dan Matheiu Valbuena di menit 55.

Belum dipastikan berapa lama Gerrard akan absen di tingkat klub dan timnas. Namun yang paling merasa rugi dipastikan adalah klub pemiliknya, Liverpool. Sebab kini The Reds harus tampil di ketatnya jadwal kompetisi minus kehadiran sang Kapten.

"Benar-benar amatir dan kini kami yang harus menanggung biaya tidak kompetennya mereka. Benar-benar memalukan," ujar Burgess lagi.

Sumber http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE