Hodgson Pede Bisa Masuk Empat Besar

Meski penampilan Liverpool saat ini masih belum stabil, namun Manajer Roy Hodgson masih menyimpan optimisme bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar klasemen Premier League.

Sikap percaya diri itu dilontarkan Hodgson setelah dirinya baru saja mendapat dukungan penuh dari pemilik baru Liverpool, John W Henry. Kekalahan dari Stoke City akhir pekan lalu pun kini mulai dilupakan Hogdson.

"Kami memang gagal meraih hasil bagus dari Stoke. tapi hal itu tidak membuat kami meragukan apa yang sedang kami lakukan, dan apa yang sanggup kami perbuat," ujar Hodgson.

Saat ini posisi Liverpool memang kurang menguntungkan. Beradadi urutan 11 klasemen dari 13 laga membuat peluang juara mereka semakin menipis. Namun Hodgson masih menyimpan asa merebut posisi semaksimal mungkin di akhir musim. "Musim ini sangat ketat. Banyak tim yang berpeluang kehilangan poin. Tapi hal itu tidak menutup fakta kalau kami masih harus terus bekerja keras. Saya coba realistis. Kami tak bergembira secara berlebihan saat menang atas Chelsea. Kami harus mempelajari setiap pertandingan dan mengejar target di akhir musim," pungkas Hodgson.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE