Liverpool Siapkan €8,2 Juta Untuk Striker Sociedad

Manajemen Liverpool telah meningkatkan tahap pendekatan mereka kepada striker muda Real Sociedad Antoine Griezmann. Demikian diwartakan suratkabar AS.

Liverpool sudah sejak tahun lalu memantau perkembangan Griezmann. Pemain berusia 19 tahun ini menjadi salah satu sosok yang membawa Sociedad meraih hasil bagus pada musim lalu.

Dalam kiprahnya bersama klub San Sebastian itu musim ini, Griezmann telah melesakkan tiga gol dari delapan penampilannya di La Liga. Kerja samanya dengan Joseba Llorente di barisan depan juga dianggap bagus.

Kemampuannya itu tidak lepas dari pengamatan petinggi Anfield. Direktur sepakbola Liverpool yang baru, Damien Commoli, dikabarkan sudah menyiapkan anggaran sebesar €8,2 juta untuk mendapatkan Griezmann pada bursa transfer Januari nanti.

Namun, tidak mudah bagi Liverpool mendapatkan Griezmann. Belum lama ini, Griezmann telah memperpanjang kontraknya bersama klub Basque tersebut hingga April 2015. Dalam klausul kontrak juga dicantumkan nilai buy-out sebesar €30 juta.



Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE