Gerrard Puji Suntikkan Moral Pemilik Baru

Kebangkitan Liverpool tak lepas dari kehadiran John W. Henry dan Tom Werner. Dua pemilik baru The Reds itu dianggap Steven Gerrard telah memberikan suntikan moral yang menyemangati para pemain.

"Para pemain kini memasuki lapangan hijau dengan telah memendam performa buruk kami dalam 12 bulan terakhir," ujar kapten Liverpool itu kepada Daily Mail .

Gerrard mengatakan demikian bukan berarti mencari kambing hitam. "Tentulah menyenangkan jika klub berada di tangan yang benar. Kini, setiap pemain bisa konsentrasi ke lapangan dan menjadikan kami headlines di halaman belakang (olahraga) ketimbang di halaman muka," tambahnya.

Melawan ke kandang Stoke City, Gerrard berharap dia dan rekan-rekannya bisa tampil lebih baik lagi. Penampilan Liverpool yang labil dari kacamata Gerrard haruslah tak terulang.

"Kami harus terus meningkatkan performa dan lihat hasil akhirnya. Pada awal musim, kami memang menargetkan empat besar. Tapi untuk saat ini, aku lebih memilih fokus bertanding," tegas Gerrard. Manajer Roy Hodgson sependapat dengan Gerrard. Namun, dia juga yakin jika tim yang dilatihnya akan bisa bersaing dan finis di zona Liga Champions.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE