Schmeichel Inginkan Reina

Penjaga gawang legendaris, Peter Schmeichel meyakini bahwa kiper Liverpool, Pepe Reina adalah pilihan yang tepat sebagai pengganti Edwin van der Sar untuk menjaga gawang Manchester United.

Van der Sar yang kini sudah berusia 40 tahun akan segera mengakhiri karirnya di Old Trafford. Beberapa nama seperti Maarten Stekelenburg, Manuel Neuer dan David de Gea ramai disebutkan sebagai penjaga gawang paling pas untuk menggantikannya. Akan tetapi bagi Schmeichel, Reina adalah yang terbaik dari nama-nama yang disebut.

"Saya cukup yakin mereka akan mendekati Reina atau mencari orang sekelasnya. Saya yakin mereka akan melakukannya," kata Schmeichel kepada Beyond The Pitch.

"Mereka mencari kiper bertalenta, muda, dan pemain hebat. Mereka mencari seseorang yang mau memberikan performanya pada 80% dari sebuah laga."

Penjaga gawang yang mengantarkan MU meraih treble winners di tahun 1999 itu mengakui bahwa nama kiper Spanyol itu ramai dibicarakan oleh petinggi klub The Red Devils. "Banyak nama kiper disebutkan, tapi Reina tetap menjadi pilihan utama, jika memang ia mau meninggalkan Liverpool," ungkapnya.

"Jika ia memang sudi ke MU, itu akan menjadi sangat-sangat bagus bagi kami."Mantan penjaga gawang tim nasional Denmark ini kemudian berharap jika nanti MU tidak bisa mendapatkan Reina, paling tidak mereka bisa mendapatkan penjaga gawang yang sekelas dengan yang ia inginkan tersebut.

Sumber  http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE