Hodgson: Jangan Bandingkan Chelsea Dan Stoke!

Manajer Liverpool Roy Hodgson mengakui timnya tidak mampu mengimbangi permainan impresif tim tuan rumah Stoke City sehingga The Reds harus takluk 2-0 dalam lanjutan Liga Primer di Britannia Stadium, Minggu (14/11) dinihari WIB.

Dua gol stoke dicetak Ricardo Fuller dan Kenwyne Jones. Hodgson bahkan menyebut Stoke memberikan tantangan yang cukup unik dalam pertandingan itu.

Kekalahan itu merupakan yang pertama dalam empat pertandingan terakhir yang dilalui Liverpool. Pekan lalu, mereka bahkan mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Chelsea. Tapi, penampilan gemilang itu gagal berlanjut saat bertemu Stoke. Pertengahan pekan ini, Liverpool bermain imbang dengan Wigan Athletic.


Hodgson pun mengatakan Stoke dan Chelsea adalah dua tim yang tidak bisa dibandingkan. Menurutnya, Liverpool justru bermain lebih bagus saat berhadapan dengan The Blues.

"Chelsea dan Stoke adalah dua klub yang berbeda. Hari ini kami lebih banyak bertahan. Bola-bola panjang lawan banyak mengarah ke pertahanan kami, ditambah dengan tendangan-tendangan sudut dan bola-bola udara ke kotak penalti," ujar Hodgson kepada ESPN usai pertandingan.

"Sementara saat lawan Chelsea, lawan lebih banyak melakukan bola-bola crossing sehingga kami perlu mengontrol permainan mereka. Jadi, kedua tim tidak bisa dibandingkan."


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE