Hodgson Kecewa Performa Johnson

Masa depan Glen Johnson terancam di Liverpool. Manajer Roy Hodgson mengecam buruknya penampilan Johnson setiap kali tampil membela The Reds.

Johnson baru satu tampil dari tujuh pertandingan terakhir yang dilakoni Liverpool. Cedera betis yang dialami Johnson turut menganggu penampilannya.

Namun demikian, saat dimainkan oleh Hodgson, Johnson justru tampil mengecewakan. Rumor pun kemudian santer beredar bahwa ia tak bahagia berada di Anfield.

“Dia adalah bek kanan Inggris, dan jika dia bermain seperti itu, maka kami berharap dia bisa tampil mengesankan setelah kondisinya kembali,” tukas Hodgson.

“Dia harus tampil seperti bek kanan Inggris, tapi sayangnya dia tampil kurang bagus, sangat jarang malah, dia gagal tampil mengesankan seperti yang saya harapkan.

“Kita harus mengajukan pertanyaan kepada dia,’Apakah kamu bermain dalam level yang top dan apakah kamu bermain baik sebagai bek kanan untuk negaramu?’

“Jika dia menjawab ya, tentu saja dia harus konsekuen untuk tampil bagus dan jika dia menjawab tidak, maka kita harus bertanya lagi kenapa tidak,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE