Hodgson: Kekalahan Menyakitkan Liverpool

Roy Hodgson mengaku Liverpool mengalami kekalahan menyakitkan usai dikalahkan Tottenham Hotspur 2-1 saat injury time di White Hart Lane, Senin dinihari WIB, 29 November 2010.

Sempat memimpin di babak pertama melalui gol Martin Skrtel, Liverpool akhirnya harus pulang dengan tangan hampa setelah Tottenham membalikkan keadaan lewat gol bunuh diri Skrtel dan gol Aaron Lennon yang tercipta saat injury time.

"Kalah di injury time seperti yang kami (Liverpool) sangat sulit diterima. Saya turut kecewa untuk pemain, sangat kecewa karena kami tidak bisa membawa pulang setidaknya satu poin, yang setidaknya bisa kami banggakan," ujar Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Sayangnya ini kekalahan dan kekalahan sangat memukul Anda. Kami melewatkan sejumlah peluang bagus. Kami bermain bagus, kami tidak bermain buruk tahun ini, tapi masalahnya kami tidak mendapatkan poin."

Kekalahan Liverpool semakin lengkap setelah Hodgson memastikan bek Jamie Carragher mengalami cedera dislokasi bahu.

"Sangat buruk. Dia (Carragher) mengalami dislokasi bahu. Sangat disayangkan ini terjadi saat penampilannya ke-450 di Liga Primer Inggris. Dia pemain penting bagi kami. Sekarang kami harus bermain tanpa dia dan Steven Gerrard. Keduanya adalah darah klub ini," kilah Hodgson.

Sumber http://bola.vivanews.com/news/read/191081-hodgson--kekalahan-menyakitkan-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE