Hodgson: Sulit Terima Kekalahan di Injury Time

Pelatih Liverpool Roy Hodgson tampak sangat terpukul dengan kekalahan yang dialami timnya dari Tottenham Hotspurs, dini hari tadi. Hodgson bahkan mengaku sangat sulit menerima kekalahan yang terjadi di masa injury time.

Ya, laga dramatis memang terhampar saat The Reds bentrok kontra Spurs pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Senin (29/11/2010). Sempat unggul lebih dulu lewat gol Martin Skrtel, Liverpool harus menerima kenyataan kalah, usai Aaron Lennon mencetak gol kemenangan di masa injury time, setelah sebelumnya Luka Modric memaksa Skrtel mencetak gol bunuh diri untuk menyamakan kedudukan.

“Harus kalah di masa injury time seperti yang kami rasakan saat ini, jelas sangat sulit untuk menerimanya,” tutur Hodgson usai laga seperti dikutip Sky Sports, Senin (29/11/2010).

“Saya sangat kecewa dengan performa para pemain. Saya sangat kecewa karena kami tak mampu minimal membawa pulang satu poin yang bisa sedikit kami banggakan. Sayangnya, kami harus kalah dan kekalahan ini sangat menyakitkan,” tambahnya.

“Kami banyak menyia-nyiakan kesempatan emas. Ini memang bukan penampilan terburuk kami, tapi yang membuat kami terlihat buruk adalah hasil pertandingan,” tandasnya.

Dengan kekalahan ini, Liverpool kini harus bekerja ekstra keras bila ingin merealisasikan ambisi menembus zona Liga Champions di akhir musim. Hingga pekan ke-15, The Reds masih tercecer di urutan sepuluh klasemen sementara dengan raihan 19 angka atau terpaut tujuh poin dari Manchester City yang menduduki peringkat empat, atau batas akhir zona (kualifikasi) Liga Champions.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/11/29/45/397973/hodgson-sulit-terima-kekalahan-di-injury-time

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE