Hodgson Minta Maaf Soal Glen Johnson

Roy Hodgson tidak menyangka komentarnya mengenai Glen Johnson menimbulkan kehebohan di media. Arsitek Liverpool ini tidak merasa mengkritik performa anak buahnya di Liverpool itu.

Kehebohan yang dimaksud adalah ramainya pers Inggris membicarakan ucapan Hodgson usai Liverpool bermain imbang dengan Wigan 11 November lalu. Saat itu Hodgson mengatakan Johnson belum dapat menampilkan permainan terbaiknya sehingga sulit mendapatkan posisi dalam skuad inti Timnas Inggris.

Komentar yang memancing banyak tanggapan itu kemudian kembali diluruskan Hodgson. Dia menyatakan sama sekali tidak bermaksud mengkritik Johnson.

“Kita semua ingin Johnson bisa menampilkan bentuk terbaiknya di timnas, tapi tidak ada yang bisa dilakukannya karena dia mengalami cedera saat ini,” bantah Roy Hodgson seperti dikutip Yahoosports, Senin (15/11/2010).

“Menurut saya, itu komentar yang umum. Kami memiliki pemain yang memiliki kemampuan, dan kami berharap dia bisa menyumbangkannya kepada tim, karena kami ingin menggunakannya agar kami bisa menang dalam setiap pertandingan,” ujarnya lagi.

Sebab itu, Hodgson berharap Glen segera pulih dan bisa memberikan kontribusi kepada tim terutama saat melawan West Ham pekan depan. “Saya harap dia segera fit dan bisa siap pekan depan, karena dia sudah mengalami kemajuan,” kata Hodgson.

Hodgson terkejut ucapannya mengenai Johnson diartikan sebagai kritik.Dia tidak menyangka akan mendapat tudingan bahwa dia telah mengkritik Johnson, pasalnya selama ini dia tidak terbiasa mengkritik pemainnya.

“Semua orang mengatakan apa yang saya katakan. Saya kira saya tidak mengkritik dia.Saya tidak biasa mengkritik pemain, tapi saya meminta maaf bila dianggap seperti itu,” tutup Hodgson.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE