Liverpool Masih Banyak 'PR'


Winger Stoke City Jermaine Pennant mencoba meluncurkan penilaian pada Liverpool, usai timnya meraih kemenangan 2-0 atas The Reds dalam gelaran Premier League pekan ke-13, Minggu (14/11/2010) malam.

Keterpurukan di musim lalu rupanya enggan beranjak dari Liverpool. Pelatih anyar Roy Hodgson, yang menggantikan Rafael Benitez, seakan belum mampu mendongkrak prestasi Anfield Gank yang kini masih tercecer di peringkat 11 klasemen sementara.

Steven Gerrard cs menelan lima kekalahan di awal musim ini dan teranyar, gagal meraih poin saat menyambangi kandang Stoke City, Britania Stadium. Menurut Pennant, Liverpool masih mengantongi banyak pekerjaan rumah jika ingin kembali bersaing ke papan atas.

“Para supporter menginginkan melihat Liverpool yang dulu, tapi tidak semudah yang mereka inginkan. Mereka berharap kemenangan selalu diraih, tapi sulit jika hanya mengandalkan masa lalu,” ujar Pennant.

“Sepertinya mereka kurang percaya diri dan masih butuh menambah kekuatan di beberapa lini. Tim hebat pasti mampu bermain dengan skuad yang berbeda dan meraih kemenangan. Tapi, saat ini Liverpool harus berjuang untuk melakukan hal itu,” paparnya.

“Ya, masih banyak yang harus mereka benahi, jika ingin tetap bersaing dengan Chelsea dan Manchester United,” tegasnya, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (15/11/2010).


Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE