Konchesky Janji Berikan yang Terbaik

Hasil mengecewakan yang didapat Liverpool saat jumpa Tottenham Hotspur, ternyata masih membekas di benak bek Paul Konchesky. Pasalnya, ia menjadi orang bertanggung jawab atas gol kedua Tottenham Hotspur yang dilesakan Aaron Lennon untuk memastikan kemenangan Tottenham.

Kendati belum maksimal mengamankan posisinya sebagai bek kiri, Konchesky mengaku tidak larut dalam kesedihan. Defender yang didatangkan dari Fulham itu berjanji akan memetik pelajaran berharga ini agar tidak terulang di kemudian hari.


“Saya harus meningkatkan performa, itu mutlak. Saya sadar, belum bisa menjawab tekanan besar di Liverpool. Namun saya menyukai tentangan ini,” kata palang pintu 29 tahun itu di Football365 (Selasa 30/11/2010).

Dia melanjutkan.”Terlebih, fans menaruh harapan agar kami finis di posisi empat besar. Karena di situlah posisi Liverpool sebenarnya. Namun, kekalahan tersebut sejatinya memberikan pengalaman berharga dan tetap berpikir positif. Suka atau tidak, kami harus secepatnya bangkit dari hasil minus ini serta mempersiapkan diri sebaik mungkin menatap pertandingan ke depan.”

Konschesky juga menyebut, persoalan cedera yang sempat ia derita di awal musim membuatnya kesulitan berintegrasi dengan skuad Liverpool.

“Benar, saya mengalami sedikit cedera. Tapi sekarang, kebugaran saya telah kembali seperti semula dan saya muali terbiasa dengan orang-orang di tim ini. Bergabung dengan Liverpool mengajarkan saya harus bisa berorganisasi dengan baik untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi,” tutup Konchesky.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/11/30/45/398480/konchesky-janjikan-yang-terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE