Liverpool Monitor Vucinic

Kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Mencermati kondisi Fernando Torres yang rentan cedera, manajemen The Reds dikabarkan tengah mengincar Mirko Vucinic yang belakangan menjadi penghias bangku cadangan Roma.

Alasan Liverpool untuk merekrut Vucinic memang masuk akal mencermati sepak terjang pemain Internasional Montenegro itu, yang telah menyumbang tiga gol buat tim Serigala Ibukota dalam delapan pertandingan yang dilakoninya.

Tidak heran, bila pelatih Roy Hodgson mulai menaruh ekspektasinya kepada Vucinic. Tidak tanggung, Liverpool berani menebus Vucinic dengan banderol 25 juta euro.


Menurut laporan yang dipublikasikan Goal.com (Senin 29/11/10), staff pelatih Liverpool sudah terbang ke Italia untuk mengamati lebih dekat aksi pemain 27 tahun itu. Hasilnya, seorang sumber di Liverpool menyebut, Vucinic mitra ideal buat Torres.

Menurut pengamat sepakbola di Italia, niat Liverpool untuk menggaet Vucinic bisa saja terealisasi melihat keputusan Claudio Ranieri yang sering mengedepankan Jeremy Menez dan Marco Boriello di lini depan I Giallorossi.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/11/29/45/398352/liverpool-monitor-vucinic

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE