Babel Jadi Sales Mobil

Di sela-sela petualangannya bersama Liverpool, Ryan Babel juga melebarkan sayapnya di ajang bisnis jual beli mobil bekas.

Babel sudah menunjukkan aksinya sebagai sales dengan membantu temannya menjual mobil Bentley lewat akun Twitter-nya.

Lewat fasilitas lelang di Twitter, Babel pun menjajakan mobil bekas milik temannya itu.

"Lelang di Twitter hanya ide spontan saja. Seseorang bisa saja membelinya dengan penawaran yang bagus," kata Babel mengelak sebutan sebagai sales mobil bekas.

"Teman saya tak menginginkan mobil itu karena rumahnya jadi kebobolan maling karena melihat mobil Bentley di luar rumahnya, karena dikira ia adalah orang kaya."

"Ia akhirnya memberikan mobilnya ke saya, dan saya sendiri sudah memiliki mobil ini, jadi saya ingin melepas mobil yang satunya. Nantinya uangnya saya berikan kepada teman saya," dalih Babel.



Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/2398/gaya-hidup/2010/12/17/2265072/ryan-babel-jadi-sales-mobil

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE