Gerrard Pulih dan Akan Segera Berlatih

Manajer yang kini sedang berada dalam tekanan, Roy Hodgson, berharap Steven Gerrard yang sudah terlihat pulih bisa mengikuti latihan Kamis nanti, agar bisa turun dalam laga melawan Fulham akhir pekan ini.

Pemilik The Reds, Tom Werner usai kekalahan melawan Newcastle sempat mengatakan bahwa Hodgson harus memperbaiki hasil timnya, terutama di partai away.

"Steven turun untuk akhir pekan ini," terang Hodgson mengenai pemain yang cedera saat membela tim nasional Inggris tersebut kepada Liverpoolfc.tv. "Ia sudah berjuang sangat keras untuk kembali. Steven dan Jamie Carragher adalah tipe pemain yang benci absen dalam laga," tuturnya.

"Kami harus berhati-hati agar tidak ada resiko cedera dari pemain yang baru pulih, dan saya yang memegang tanggung jawab itu. Oleh karena itu saya tidak bisa menurunkannya terlalu dini."

Gerrard dipastikan tidak akan diturunkan oleh Hodgson dalam Liga Eropa UEFA melawan FC Utrecht di Anfield Rabu (15/12), namun sang manajer ingin sang kapten membela dirinya melawan mantan tim yang ia tukangi musim lalu, Fulham."Kami berlatih Selasa ini, dan hari Rabu nanti akan diputuskan siapa yang tidak akan diturunkan melawan Utrecht, dan untuk Gerrard jika ia ingin memulai kembalinya dengan melawan Fulham, saya pastinya ingin ia akan berada di latihan Kamis nanti," jelasnya.

Sumber http://www.bola.net/inggris/gerrad-pulih-dan-diharapkan-segera-berlatih-ec37cc.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE