Hodgson: Tak Ada Lagi Kesalahan Konyol

Manajer Liverpool, Roy Hodgson mengatakan bahwa ia tak ingin lagi melihat lini belakangnya mengulang kesalahan konyol yang berbuntut pada gol kemenangan Newcastle kala The Reds tumbang 3-1 di St James' Park akhir pekan kemarin.

Liverpool sejatinya mampu mengimbangi permainan tuan rumah setelah Dirk Kuyt menyamakan kedudukan menyusul gol pembuka Kevin Nolan, namun mereka kecolongan gol kedua lewat kecerobohan Martin Skrtel yang gagal menghalau bola di depak kotak penalti.

Dan Hodgson yang merasa bahwa timnya sudah bermain apik hingga momen tersebut, jelas tampak gusar dengan para pemainnya saat tembakan spektakuler Andy Carroll di menit akhir mengunci kemenangan bagi The Magpies.

"Ini kemunduran besar juga pukulan telak karena kami melalui serangkaian pertandingan bagus dan tampil cukup baik belakangan ini," keluh Hodgson.

"Saya pikir kami bermain baik di babak pertama - kami lebih banyak menguasai bola, mengancam empat pemain belakang mereka dan mengambil posisi yang bagus. Saya punya harapan tinggi kami bisa terus bermain baik, tapi saya kecewa dengan permainan kami di babak kedua."

"Kami membiarkan Newcastle bangkit dan kami kecolongan gol kedua - gol yang tak ingin Anda lihat sebagai seorang manajer. Bola seharusnya disapu bersih setidaknya dalam tiga kesempatan sebelum Barton mencetak gol."

"Kami tak menghasilkan performa yang cukup bagus untuk memenangkan pertandingan. Jika Anda ingin memenangkan laga tandang melawan tim macam Newcastle, Anda harus bermain setidaknya sebagus kami di babak pertama, untuk waktu 90 menit penuh," lanjut Hodgson."Kami tak melakukannya di babak kedua. Kami memberikan bola terlalu sering dan kami terus melakukannya. Kami sama sekali tak bisa mendekati area mereka dengan kualitas sebagus di babak pertama, dan kami memberikan begitu saja dua gol yang amat buruk."

Sumber http://www.bola.net/inggris/hodgson-tak-ada-lagi-kesalahan-konyol-768b3e.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE