Henry Masih Percaya Hodgson

Kekalahan Liverpool dari Newcastle United akhir pekan lalu menimbulkan kekecewaan di hati John W. Henry. Kendati demikian, pemilik anyar The Reds itu mengatakan posisi Roy Hodgson sebagai manajer tetap aman.

"Tak bisa dipungkiri, prestasi setahun belakangan ini tidaklah sesuai untuk klub sebesar Liverpool," jelas Henry.

Henry melihat ada beberapa putusan jangka pendek dalam dua tahun terakhir yang ternyata merugikan klub. "Kini, semua bergantung kami untuk bisa memperbaiki. Kita harus bersabar," lanjut dia tanpa mau membeberkan putusan yang dimaksud.

Henry dan juga Chairman Tom Werner lantas memberikan garansi kepada Hodgson. Dengan adanya enam laga memasuki tahun baru dan empat di antaranya dimainkan di Anfield, dua petinggi Liverpool itu yakin bakal mendapatkan reaksi positif dari Hodgson.

"Saat masih dilatih Rafael Benitez, Liverpool cuma menang sekali pada laga tandang. Kami percaya dengan apa yang telah dilakukan Roy. Kami merasa performa tim di bawah dia telah membaik," sambung Werner.

Salah satu bukti dari keseriusan manajemen membantu Hodgson adalah dengan menyediakan dana transfer pada Januari nanti. Mengingat itu adalah kali pertama menghadapi bursa transfer di sepak bola, kedua petinggi Liverpool akan bertindak hati-hati dan tak mau gegabah. Kepercayaan manajemen itu membuat Hodgson lega. Karenanya, dia ingin membalas kepercayaan itu dengan membawa Liverpool kembali ke trek yang benar.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Pemilik-Liverpool-Tidak-Panik

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE