Hodgson Akan Hati-Hati Beli Pemain

Liverpool membantah rumor yang menyebut mereka akan merekrut Ronaldinho, Luis Suarez, dan Ashley Young. Roy Hodgson menegaskan timnya tak mau jor-joran membeli pemain.

Ronaldinho sempat dikabarkan akan merapat ke Anfield pada bursa transfer musim dingin di awal tahun 2011. Lucas Leiva pun menyambut antusias jika transfer tersebut benar terjadi.

Namun kabar tersebut kini dipastikan hanya sebatas isu. Roy Hodgson membantah ketertarikannya untuk mendaratkan Dinho di Anfield. Begitu pula dengan Suarez. Sementara untuk Young, ia mengaku tertarik namun belum ada pembicaraan lebih jauh.

"Ronaldinho dan Suarez adalah pemain-pemain yang tak pernah kami pikirkan. Tapi untuk Ashley Young, saya pikir tak ada seorang pun manajer di Liga Primer yang tak memikirkannya," ujar Hodgson kepada ESPN Star.

"Tapi memikirkan seorang pemain lalu berpendapat 'ini adalah pemain bagus' dan merekrutnya adalah dua hal yang sangat berbeda. Saya bisa saja memberi Anda daftar panjang pemain-pemain di Liga Primer yang saya kagumi dan mereka memang sangat bagus," tandas manajer 63 tahun ini.

"Tapi di dalam rumor tentu tak ada kebenaran. Jika Anda bertanya apakah sudah ada negosiasi antara Liverpool dan Aston Villa (soal Young), maka jawabannya belum," tegasnya.

Hodgson menegaskan timnya akan sangat hati-hati dalam merekrut pemain. Ia tak mau seperti Manchester City yang jor-joran di bursa transfer.

"Kita mungkin perlu lebih logis dan tentu saja melakukan lebih banyak penelitian dan memiliki pendekatan yang tidak hanya untuk empat bulan di tahun 2011, tetapi juga memperhitungkan 2011 sampai tahun 2015, untuk membawa klub ini kembali ke tempat yang diinginkan," lanjutnya

"Saya pikir kami tidak sendiri dalam situasi ini. Saya pikir klub-klub di Liga Premier sedang didorong oleh fans dan media massa untuk masuk bursa transfer dan menggelontorkan uang. Tapi, kecuali Manchester City, sebagian besar klub punya pendekatan yang sedikit berbeda dan saya tidak melihat alasan kita harus berbeda dengan klub-klub lain," tuntasnya.

Sumber http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/10/101138/1519047/72/hodgson-tak-mau-jor-joran-beli-pemain

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE