Jelang Newcastle vs Liverpool

Ada kabar yang menyebut jika Steven Gerrard sudah bisa merumput saat Liverpool melawan Newcastle United akhir pekan ini. Hal yang kemudian dibantah langsung oleh Roy Hodgson.

Adalah Kepala Tim Dokter klub Peter Bruckner yang menilai kondisi Gerrard sudah membaik sejak awal bulan ini. Bruckner memprediksi jika pesepakbola 30 tahun itu sudah bisa fit saat The Reds bertandang ke St James Park, Sabtu (11/12/2010) malam WIB.

Sebuah kabar baik yang tentunya sangat dinantikan oleh tim dan juga para fans melihat kaptennya beraksi kembali, setelah cedera saat membela Inggris dalam partai friendly kontra Prancis pertengahan November lalu.

Namun demikian kabar baik tersebut lantas disanggah pelatih Liverpool Hodhson. Menurutnya Gerrard masih dalam proses penyembuhan dan pemain berjuluk 'Stevie G' itu barus bisa kembali ke tim utama saat melawan Fulham pekan depan.

"Saya tidak tahu dari mana kabar soal Gerrard bakal fit saat melawan Newcastle itu datang. Kami selalu berpikir jika dia akan fit saat melawan Fulham. Terlalu dini untuk memainkannya saat melawan Newcastle besok," tutur Hodgson seperti dilansir Soccernet.

"Namun dia membuat perkembangan yang sangat bagus dan kami sangat senang. Dia bisa sembuh tepat waktu namun bukan pada laga melawan Newcastle," tuntas pria berkebangsaan Inggris itu.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-8 dengan 22 poin dari 16 laganya. Sementara Newcastle ada di tangga 12 dengan 19 poin.

Sumber http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/10/104418/1521372/72/si-merah-masih-tanpa-gerrard

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE