Hodgson Tak Akan Tinggalkan Liverpool

Pelatih Liverpool Roy Hodgson tidak akan mempertimbangkan untuk meninggalkan jabatannya. Bagi dia, pantang keluar saat situasi sulit tengah menghimpitnya dalam beberapa hari terakhir ini.

Hodgson hanya menyampaikan permohonan maaf kepada fans. Ia juga bertekad untuk bangkit dan merebut kemenangan saat menjamu Bolton Wanderers malam nanti.

"Saya masih percaya dengan waktu dan kompetensi yang saya miliki serta kualitas para pemain, lalu kemungkinan menambah pemain baru pada bursa transfer, klub ini masih mampu untuk dapat bersaing di papan atas," kata Hodgson.

"Sekarang kami -- baik kami yang tengah bekerja dan mereka yang mendukung -- memang menginginkan perubahan itu datang secara cepat."

"Saya mahfum dengan waktu yang berlalu serta kesabaran dan sedikit keberuntungan maka saya yakin kami akan bisa kembali ke tempat di mana kami seharusnya berada."

"Sekarang kami memang belum mencapainya dan kami masih tentu berusaha agar menjadi lebih keras."

"Jadi mari jangan membuat semuanya secara gegabah hanya karena kami mengalami kekalahan pada sebuah pertandingan saja."

"Saat ini kami tidak berada pada situasi krisis namun pertandingan Rabu itu kami telah membiarkan diri kami sendiri bermain dengan buruk. Dan saya yakin kami harus kembali serta memberikan perubahan secara total melawan saat Bolton nanti."


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/01/2285037/hodgson-tak-akan-tinggalkan-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE