Liverpool Butuh Penyihir Hebat

Ambisi tinggi diusung Roy Hodgson untuk membawa Liverpool bertengger di posisi empat besar pada akhir musim nanti. Namun, menurut dia, tetap tak ada keajaiban ataupun ilmu sihir yang bisa memperbaiki kondisi The Reds saat ini.

Sebelum tahun baru, NESV selaku pemilik Liverpool memang kembali menegaskan agar Hodgson segera bersiap menyambut 2011 dengan beban target ke empat besar. Hodgson pun menyanggupinya, meski tak ada jaminan seratus persen untuk bisa meraihnya, meski dengan ilmu sihir sekalipun.

"Fan sedang menunggu seorang penyihir yang bisa membalikkan kondisi saat ini menjadi sesuatu yang berbeda," sebut dia. "Beberapa di antara kamis udah bekerja cukup lama, dan sudah mengetahui kalai ilmu sihir pun tak akan mempengaruhi. Orang-orang berharap kemunculan sosok dengan sihir yang ampuh, dan dengan khayalan itulah kita hidup saat ini"

Hodgson sendiri tak memungkiri beban yang diembankan kepadanya di Liverpool terlampau tinggi. Namun dia tetap belum mau menyerah untuk meraihnya. "Saya tahu saya mampu menghadapi tugas ini. Tapi sepertinya harapan dan ambisi klub terlalu tinggi, dan tak melihat kenyataan kami memulai dari dasar sejak awal musim. Yang kami harus sadari, banyak pekerjaan menanti. Dan sejauh ini saya puas dengan pekerjaan yang sudah saya.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Liverpool-Butuh-Penyihir-Hebat

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE